Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Senin, 22 April 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

IMG 20220421 224527 973

Pada hari Kamis, 21 April 2022 Pukul 17.00 Wita, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Parepare melaksanakan kegiatan Kamis Religi Yasinan bersama dan Hikmah Nuzulul Quran yang dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Parepare ibu Khusnul Khatimah S.H., M.H dan dipandu oleh bapak Ustad Zulfajar Najib Haddade S.Kom., M.Sos yang sekaligus memberikan tausiah Ramadhan kemudian dilanjutkan buka bersama dan Sholat Magrip Berjamaah.

Dalam Tausiah kali ini , Ustad Zulfajar , S.Kom.., M.Sos menyampaikan kepada majelis Pengajian bahwa ada 4 hal yang sangat dirindukan oleh Surga diantaranya yakni : Perbanyak membaca Quran, Perbanyak Bersedekah kepada Fakir miskin dan anak Yatim, Menjaga Lisanmu Dalam bertutur kata, serta Berpuasa dibulan Suci Ramadhan.

Semoga dengan adanya acara yasinan ini, Allah SWT Melipat gandakan amal ibadah kita di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini...amin.

 

 

 Kegiatan ini berlangsung dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

Pengadilan Negeri Parepare siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)!

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

 
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech