Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Senin, 22 April 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

1711504343358Pada hari Selasa, 26 Maret 2024, bertempat di depan Kantor Pengadilan Negeri Pare-Pare, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Pare-Pare telah melaksanakan kegiatan Public Campaign Zona Integritas Menuju WBBM bertepatan bulan suci ramadhan sekaligus bagi takjil ke masyarakat Kota Parepare.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempublikasikan Pengadilan Negeri Pare-Pare yang tengah bersiap untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), sekaligus meminta dukungan kepada masyarakat Kota Parepare agar Pengadilan Negeri Pare-Pare dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2024 ini.

Masyarakat Kota Parepare dapat mengikuti proses perjalanan Pengadilan Negeri Pare-Pare yang tengah menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan mendapatkan informasi lainnya seputar produk layanan dan inovasi terbaru Pengadilan Negeri Pare-Pare melalui akun-akun media sosial resmi Pengadilan Negeri Pare-Pare.

Pengadilan Negri Pare-Pare siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)!

 Pengadilan Negeri Parepare siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)!

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

 

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech