Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Senin, 22 April 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

halamanselanjutnya 33

Pada hari Selasa, tanggal 8 Februari 2022, bertempat di Aula Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Ketua Pengadilan Negeri Parepare, Ibu Khusnul Khatimah, S.H., M.H. menjadi Narasumber pada Penyuluhan Kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Pertanahan Kota Parepare dalam rangka pelaksanaan Program Strategis Nasional (PSN) Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun Anggaran 2022 Kantor Pertanahan Kota Parepare sebagaimana tercantum dalam surat dari Kepala Kantor Pertanahan Kota Parepare tertanggal 4 Februari 2022 perihal Undangan Penyuluhan sekaligus Narasumber Kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun Anggaran 2022.

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan pemahaman kepada masyarakat terkait Kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Hal tersebut merupakan bentuk dukungan Pengadilan Negeri Parepare terhadap program Pemerintah, yang juga selaras dengan program Pengadilan Negeri Parepare dalam hal pemberian edukasi hukum kepada masyarakat Kota Parepare.

 

 

 

Kegiatan ini berlangsung dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covi-19.

Pengadilan Negeri Parepare siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)!

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

 
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech