Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Senin, 22 April 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

IMG 7763

Parepare, 01 Maret 20118, Pengadilan Negeri Parepare melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Hasma H., S.E., S.H. sebagai panitera. Ibu Hasma yang sebelumnya bertugas di Pengadilan Negeri Polewali menggantikan Bpk. Masjidin, S.H., M.H. yang saat ini bertugas di Pengadilan Negeri Makassar Kelas 1A Khusus. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di ruang sidang utama dengan penuh khidmat, bertindak sebagai pengambil sumpah adalah Ketua Pengadilan Negeri Parepare, Ibu Hj. Andi Nurmawati, S.H., M.H. Rangkaian acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah, setelah itu dilaksanakan penandatanganan naskah pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Parepare.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Parepare, Ibu Hj. Nurmawati, S.H., M.H. mengucapkan selamat kepada panitera yang telah dilantik. Beliau berpesan agar jabatan ini dapat dilaksanakan dengan profesional, penuh tanggungjawab dan amanah sehingga dapat menjadikannya sebagai sarana pengabdian guna mewujudkan cita-cita peradilan Indonesia yang agung.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ditutup dengan doa oleh rohaniawan, ucapan selamat dari seluruh yang hadir dan foto bersama.

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech