Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Senin, 22 April 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

IMG 0134

Jumat, 25 November 2019 Dharmayukti Karini Cabang Parepare menggelar Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini ke-VI se-Provinsi Sulawesi Selatan dan Barat dirangkaikan dengan Pengembangan Life Skill melalui kemampuan Public Speaking bagi organisasi. Kegiatan di hadiri langsung oleh Ketua Dharmayukti Provinsi Sulawesi Selatan dan Barat serta jajarannya. Seperti yang kita ketahui bahwa Organsasi Dharmayukti Karini adalah suatu Organasisi Perempuan di bawah naungan Mahkama Agung.

Kegiatan ini di selenggarakan di Wilayah Kantor Pengadilan Negeri Parepare yang tentunya dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Parepare, Samsidar Nawawi, S.H., M.H. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Parepare, Panitera, Sekretis, Para Hakim, dan seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Parepare.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberka edukasi kepada kader kader Dharmayukti Karini yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan. Adapan materi yang diangkat dalam diskusi ini adalah “Public Speaking” yang dibawalak langsung oleh pemateri Ika Merdeka Sari, S.Pd., M.Pd.

Acara ini berlangsung dengan sangat meriah, dan tentunya ada banyak hadiah dan hiburan untuk para tahu dan undangan serta untuk kader-kader Dharmayukti Karini se Sulawesi Selatan dan Barat.

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech