Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Senin, 11 November 2019

Kebijakan Mutu

 KEBIJAKAN MUTU PENGADILAN NEGERI PAREPARE

  • Memberikan Pelayanan yang berkualitas bagi pencari keadilan dan masyarakat dengan tulus dan ikhlas
  • Memberikan kepuasan bagi masyarakat pencari keadilan
  • Melakukan peningkatan pelayanan dengan tepat waktu
  • Memenuhi persyaratan dan peraturan yang terkait dengan kegiatan PENGADILAN NEGERI PAREPARE
  • Meningkatkan profesionalisme aparat Pengadilan
  • Menyediakan sarana dan prasarana yang nyaman dan memudahkan masyarakat pencari keadilan
  • Memahami permasalahan pencari keadilan dan memberikan solusi secara tepat
  • Melakukan evaluasi secara berkala dan berkesinambungan terhadap sistem Manajemen Mutu dan pelaksanaannya.
A- A A+

NILAI IKM


IKM


INFORMASI SIPP 3.3.0-1
PENGADILAN NEGERI PARE-PARE

logo pn parepare

RASIO PENANGANAN PERKARA SIPP
Note : Berbeda dengan SIPP MA (karena di MA menunggu proses sinkronisasi)
82.56 %
Sisa Tahun Lalu : 31|Masuk Tahun Ini : 336
Tunggakan Perkara : 64|Minutasi Tahun Ini : 303