Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Senin, 22 April 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

MUSYAWARAH DAERAH IKATAN HAKIM INDONESIA ( IKAHI ) SECARA DARING TAHUN 2024

1705365280988Pada hari Senin, tanggal 15 Januari 2024, bertempat diruang Kommand Center Pengadilan Negeri Pare-Pare, Pengurus IKAHI Cabang Parepare mengikuti Acara Kegiatan Musyawarah Daerah secara daring melalui Zoom Meeting.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Ikatan Hakim Indonesia ( IKAHI ) Sulawesi Selatan dan dihadiri oleh seluruh Pengurus Cabang IKAHI PN Se-Sulawesi Selatan

Selengkapnya...

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS, MAKLUMAT PELAYANAN, DAN KOMITMEN BERSAMA TAHUN 2024

IMG 20240110 105117Pada hari Rabu, tanggal 10 Januari 2024, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Pare-Pare, Ketua Pengadilan Negeri Pare-Pare memimpin pembacaan Pakta Integritas, Maklumat Pelayanan dan Komitmen Bersama kepada seluruh Hakim, ASN, dan PPNPN Pengadilan Negeri Pare-Pare.

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas Hakim, ASN, dan PPNPN yang disaksikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pare-Pare.

Kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Maklumat Pelayanan dan Komitmen Bersama yang diawali oleh Ketua Pengadilan Negeri Pare-Pare dan dilanjutkan oleh seluruh Hakim, ASN, dan PPNPN Pengadilan Negeri Pare-Pare.

Selengkapnya...

PENYERAHAN SK PENGANGKATAN KEMBALI PPNPN PENGADILAN NEGERI PARE-PARE

IMG 20240110 103303 1Telah dilaksanakan kegiatan penyerahan Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Pengadilan Negeri Pare-Pare tentang Pengangkatan Kembali PPNPN Pengadilan Negeri Pare-Pare Tahun Anggaran 2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Pare-Pare.

Untuk Tahun Anggaran 2024, di awal tahun ini, Pengadilan Negeri Pare-Pare mengangkat kembali sebanyak

Selengkapnya...

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL KEPALA SUB BAGIAN KEPEGAWAIAN, ORGANISASI, DAN TATA LAKSANA PENGADILAN NEGERI PARE-PARE

IMG 20240110 093832Pada hari Rabu, tanggal 10 Januari 2024 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Pare-Pare, telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Jabatan Struktural Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana Pengadilan Negeri Pare-Pare, Ibu Marliana, S.H.

Selamat menjalankan tugas dengan amanah dan berikan kontribusi terbaik ntuk Pengadilan Negeri Pare-Pare

Selengkapnya...

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech