Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Selasa, 11 Agustus 2020

DAFTAR PERTANYAAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT PENGADILAN NEGERI PAREPARE KELAS II

Kepada Yth. Bapak/Ibu/Sdr Pengguna Layanan

                 Pengadilan Negeri Parepare Kelas II

 

Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

Kami sampaikan dengan hormat, bahwa pada kesempatan ini bapak/ibu/sdr. terpilih sebagai responden penelitian kami. Pemerintah sangat membutuhkan informasi dari unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin, dengan harapan mampu memberikan gambaran mengenai_ kualitas pelayanan di instansi pemerintah kepada masyarakat. Survei ini didasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggara Pelayanan Publik.

Survei ini menayakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi pemerintah, dalam hal ini Pengadilan Negeri Parepare Kelas Il , untuk kepentingan tersebut kami menyampaikan kuesioner untuk diisi sesuai apa yang dirasakan dan dialami selama mendapatkan pelayanan. Tidak ada jawaban yang benar atau salah sehingga apapun jawaban yang dipilih tidak akan mempengaruhi pelayanan terhadap bapak/ibu/sdr.

Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas kesediaan bapak/ibu/sdr. untuk meluangkan waktu dalam mengisi kuesioner kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Parepare, Januari2019

 

Tim Survei

 

silakan mengisi formulir pertanyaan indeks kepuasan masyarakat disini Terima Kasih.

A- A A+

INFORMASI SIPP 3.3.0-1
PENGADILAN NEGERI PARE-PARE

logo pn parepare

RASIO PENANGANAN PERKARA SIPP
78.28 %
Note : Berbeda dengan SIPP MA (karena di MA menunggu proses sinkronisasi)
Sisa Tahun Lalu : 21|Masuk Tahun Ini : 200
Tunggakan Perkara : 48|Minutasi Tahun Ini : 173
119754
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
70
395
1128
112946
7913
22182
119754

Your IP: 3.228.10.34
2020-08-12 05:35