Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Jumat, 29 Mei 2020

Kebijakan Mutu

 KEBIJAKAN MUTU PENGADILAN NEGERI PAREPARE

  • Memberikan Pelayanan yang berkualitas bagi pencari keadilan dan masyarakat dengan tulus dan ikhlas
  • Memberikan kepuasan bagi masyarakat pencari keadilan
  • Melakukan peningkatan pelayanan dengan tepat waktu
  • Memenuhi persyaratan dan peraturan yang terkait dengan kegiatan PENGADILAN NEGERI PAREPARE
  • Meningkatkan profesionalisme aparat Pengadilan
  • Menyediakan sarana dan prasarana yang nyaman dan memudahkan masyarakat pencari keadilan
  • Memahami permasalahan pencari keadilan dan memberikan solusi secara tepat
  • Melakukan evaluasi secara berkala dan berkesinambungan terhadap sistem Manajemen Mutu dan pelaksanaannya.
A- A A+

INFORMASI SIPP 3.3.0-1
PENGADILAN NEGERI PARE-PARE

logo pn parepare

RASIO PENANGANAN PERKARA SIPP
71.55 %
Note : Berbeda dengan SIPP MA (karena di MA menunggu proses sinkronisasi)
Sisa Tahun Lalu : 22|Masuk Tahun Ini : 94
Tunggakan Perkara : 33|Minutasi Tahun Ini : 83
66491
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
905
1759
10723
50610
34873
22745
66491

Your IP: 34.204.193.85
2020-05-30 22:53