Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Selasa, 11 Agustus 2020

Kebijakan Mutu

 KEBIJAKAN MUTU PENGADILAN NEGERI PAREPARE

  • Memberikan Pelayanan yang berkualitas bagi pencari keadilan dan masyarakat dengan tulus dan ikhlas
  • Memberikan kepuasan bagi masyarakat pencari keadilan
  • Melakukan peningkatan pelayanan dengan tepat waktu
  • Memenuhi persyaratan dan peraturan yang terkait dengan kegiatan PENGADILAN NEGERI PAREPARE
  • Meningkatkan profesionalisme aparat Pengadilan
  • Menyediakan sarana dan prasarana yang nyaman dan memudahkan masyarakat pencari keadilan
  • Memahami permasalahan pencari keadilan dan memberikan solusi secara tepat
  • Melakukan evaluasi secara berkala dan berkesinambungan terhadap sistem Manajemen Mutu dan pelaksanaannya.
A- A A+

INFORMASI SIPP 3.3.0-1
PENGADILAN NEGERI PARE-PARE

logo pn parepare

RASIO PENANGANAN PERKARA SIPP
78.28 %
Note : Berbeda dengan SIPP MA (karena di MA menunggu proses sinkronisasi)
Sisa Tahun Lalu : 21|Masuk Tahun Ini : 200
Tunggakan Perkara : 48|Minutasi Tahun Ini : 173
119759
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
75
395
1133
112946
7918
22182
119759

Your IP: 3.228.10.34
2020-08-12 05:43