Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Selasa, 13 April 2021

Kebijakan Mutu

 KEBIJAKAN MUTU PENGADILAN NEGERI PAREPARE

  • Memberikan Pelayanan yang berkualitas bagi pencari keadilan dan masyarakat dengan tulus dan ikhlas
  • Memberikan kepuasan bagi masyarakat pencari keadilan
  • Melakukan peningkatan pelayanan dengan tepat waktu
  • Memenuhi persyaratan dan peraturan yang terkait dengan kegiatan PENGADILAN NEGERI PAREPARE
  • Meningkatkan profesionalisme aparat Pengadilan
  • Menyediakan sarana dan prasarana yang nyaman dan memudahkan masyarakat pencari keadilan
  • Memahami permasalahan pencari keadilan dan memberikan solusi secara tepat
  • Melakukan evaluasi secara berkala dan berkesinambungan terhadap sistem Manajemen Mutu dan pelaksanaannya.
A- A A+

INFORMASI SIPP 4.0.1
PENGADILAN NEGERI PARE-PARE

logo pn parepare

RASIO PENANGANAN PERKARA SIPP
95.21 %
Note : Berbeda dengan SIPP MA (karena di MA menunggu proses sinkronisasi)
Sisa Tahun Lalu : 21|Masuk Tahun Ini : 376
Tunggakan Perkara : 19|Minutasi Tahun Ini : 378
244082
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
531
363
2285
240310
4790
16200
244082

Your IP: 3.238.88.35
2021-04-17 22:22