Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Rabu, 27 Maret 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

photo 6190342106552317522 y1Pada Hari Senin, tanggal 17 April 2023 Pengadilan Negeri Parepare melaksanakan Sidang keliling Perkara Perdata yakni Klasifikasi Perkara Permohonan Perbaikan Kesalahan dalam Akta Kelahiran dengan Nomor 26/Pdt.P/2023/PN PRE. atas Nama Pemohon ibu Musdalipa, Yang dilaksanakan dikantor Kelurahan Bukit Indah Kota Parepare.

Perkara Permohonan ini di Sidangkan oleh Hakim tunggal Pengadilan Negeri Parepare bapak Mochammad Rizqi Nurridlo, S.H. dan dibantu oleh seorang Panitera Pengganti ibu Ni Kadek Yulianti, S.H. M.H dan dihadiri oleh Pemohon secara Langsung.

Sidang kali ini adalah Perkara yang disidangkan diluar Pengadilan dari salah satu Inovasi Pengadilan Negeri Parepare yang Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Parepare yakni One Day Service Perbaikan Dokumen Kependudukan yang bertujuan untuk memudahkan Masyarakat pencari Keadilan untuk mendapatkan layanan pesidangan tanpa harus ke Pengadilan Negeri Parepare.

 

Kegiatan ini berlangsung dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

Pengadilan Negeri Parepare siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)!

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech