Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Rabu, 27 Maret 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

photo 6127392673565357129 y1Pada hari Senin tanggal 27 Maret 2023, bertempat diruang Rapat Walikota Parepare, Ketua Pengadilan Negeri Parepare ibu Khusnul Khatimah, S.H., M.H menghadiri Rapat Forkopimda Kota Parepare.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kota Parepare sesuai surat Sekretaris Daerah Nomor. 005/287/BKBP tanggal 24 Maret 2023 dan dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Kota Parepare beserta Pimpinan SKPD terkait Kota Parepare.

 

 

Kegiatan ini berlangsung dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

Pengadilan Negeri Parepare siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)!

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

 
Pada hari Jumat tanggal 7 Oktober 2022, Bertempat diruang Rapat Pengadilan Negeri Parepare, Telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pimpinan Pengadilan Negeri Parepare dengan Hakim hakim pada Pengadilan Negeri Parepare.
Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Parepare ibu Khusnul Khatimah S.H., M.H dan dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Parepare beserta bapak/ibu Hakim pada Pengadilan Negeri Parepare.
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech