Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Rabu, 27 Maret 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

photo 6091459147510952685 y1Pada hari Jumat, tanggal 2 September 2022, Ibu Bonita Pratiwi Putri, S.H.,M.H. selaku Ketua Tim memimpin Rapat Tim Pemberian Reward dan Punishment pada Pengadilan Negeri Parepare Periode Semester I Tahun 2022 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Parepare dan dihadiri oleh Tim Pemberian Reward dan Punishment Pengadilan Negeri Parepare.

Rapat ini merupakan lanjutan dari rapat yang sebelumnya yang dilaksanakan pada bulan Juni 2022.

Pada rapat kali ini beragendakan pembahasan hasil penilaian kriteria umum dari masing-masing penanggung jawab, penentuan nama-nama kandidat untuk masing-masing kategori yang akan lanjut ke tahap penilaian selanjutnya, yakni penilaian kriteria khusus.

Pada tahapan penilaian kriteria khusus nantinya akan melibatkan seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Parepare dalam proses penilaian para kandidat Penerima Reward.

Alhamdulillah untuk Periode Semester I Tahun 2022 ini, tidak ada laporan dari Tim Reward dan Punishment Pengadilan Negeri Parepare atas Aparatur Pengadilan Negeri Parepare yang mendapat punishment (hukuman).

Pemberian Reward dan Punishment ini merupakan bentuk apresiasi dan perhatian dari Manajemen atas performa kinerja dari segenap Aparatur Pengadilan Negeri Parepare, yang dinilai dari: Profesionalisme, Integritas, Kedisiplinan, Kerja Sama serta Implementasi 5R dan 5S.

Selain itu, Pemberian Reward dan Punishment ini juga merupakan upaya penegakan disiplin dalam pelaksanaan tugas dan bertujuan untuk mendorong peningkatan kualitas kinerja, layanan, serta mendukung kemajuan Pengadilan Negeri Parepare

Kegiatan ini berlangsung dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

Pengadilan Negeri Parepare siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)!

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

 
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech