Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Kamis, 21 Oktober 2021

valid html5   wcag2AAA

Kebijakan Mutu

 KEBIJAKAN MUTU PENGADILAN NEGERI PAREPARE

  • Memberikan Pelayanan yang berkualitas bagi pencari keadilan dan masyarakat dengan tulus dan ikhlas
  • Memberikan kepuasan bagi masyarakat pencari keadilan
  • Melakukan peningkatan pelayanan dengan tepat waktu
  • Memenuhi persyaratan dan peraturan yang terkait dengan kegiatan PENGADILAN NEGERI PAREPARE
  • Meningkatkan profesionalisme aparat Pengadilan
  • Menyediakan sarana dan prasarana yang nyaman dan memudahkan masyarakat pencari keadilan
  • Memahami permasalahan pencari keadilan dan memberikan solusi secara tepat
  • Melakukan evaluasi secara berkala dan berkesinambungan terhadap sistem Manajemen Mutu dan pelaksanaannya.
A- A A+

IKM SEMESTER 1 2021 New

 

INFORMASI SIPP 4.1.1
PENGADILAN NEGERI PARE-PARE

logo pn parepare

RASIO PENANGANAN PERKARA SIPP
91.58 %
Note : Berbeda dengan SIPP MA (karena di MA menunggu proses sinkronisasi)
Sisa Tahun Lalu : 17|Masuk Tahun Ini : 256
Tunggakan Perkara : 23|Minutasi Tahun Ini : 250

 

345682
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
462
396
3243
339056
11298
19531
345682

Your IP: 3.236.239.91
2021-10-22 23:45