Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Senin, 06 Mei 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

DSC09288Parepare, Selasa, 15 Oktober 2019, Pengadilan Negeri Parepare menerima Kedatangan Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Makassar. Yang di Ketuai Oleh YM H. A. Makkasau, S.H., M.H., beserta YM H. Budi Susilo, S.H., M.H., YM H. Ahmad Sholihin S.H., M.H., dan Bapak A. Baso S.H., dimana ketiganya adalah Tim Assesor Akreditasi dan Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Makassar.

Setelah acara pembukaan, selesai di lanjutkan dengan Audit di setiap ruangan yang ada di Pengadilan Negeri Parepare. Audit yang di lakukakn oleh Tim Assesor sangat ketat dengan begitu banyak pertanyaan dan berkas yang harus disiapkan setiap ruangan. Akan tetapi kesiapan yang di lakukan oleh keluarga besar Pengadilan Negeri Parepare jadi, semua pertanyaan dan berkas yang di inginkan oleh Tim Assesor dapat di penuhi.

Setelah Tim Assesor selesai melakukan Audit, selanjutnya di lakukan Closing atau penutupan kegiatan, yang dimana hasil dari audit akan di sampaikan selanjutnya, katua tim YM H. A. Makkasau, S.H., M.H. secara garis besar memaparkan terdapat beberapa hal yang harus di perbaiki oleh Pengadilan Negeri Parepare.

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech