Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Senin, 06 Mei 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

IMG 6231Parepare, 15 Agustus 2019, Dalam rangka mempringati HUT-RI yang ke 74, Pegadilan Negeri Parepare mengadakan beberapa kegiatan perlombaan di antaranya , lomba bermain domino, lomba tenis meja, lomba makan krupuk, lomba lari kelereng dan lomba masukkan paku ke dalam botol. Kegiatan ini di ikuti oleh Hakim, Panitera, Pejabat Strukturan, Pejabat Fungsional,  Staf dan Honorer Pengadilan Negeri Parepare.

Kemeriahan kegiatan perlombaan yang di adakan di halaman depan Gedung Pengadian Negeri Parepare ini semakin semarak dengan munculnya ambisi para peserta untuk memenangkan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia lomba tersebut.

Kegiatan lomba ini yang telah di mulai pada tanggal 15 Agustus 2019 pukul 20.00 – 23.00 diawali dengan perlombaan domino dan dilanjutkan setelah upacara bendera bendera tanggal 17 Agustus 2019, sampai dengan penyerahan hadiah kepada pemenang pada tanggal 18 Agustus 2019.

 

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech