Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Selasa, 14 Mei 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

6530cd5f 0cfa 45ff 89c0 2f9f887226e7

PEMBEKALAN OLEH HAKIM PENGADILAN NEGERI PAREPARE KEPADA MAHASISWA YANG SEDANG MELAKSANAKAN PROGRAM MAGANG DI PENGADILAN NEGERI PAREPARE
 
Sebagai salah satu bentuk aksi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dalam peningkatan kualitas layanan Pengadilan Negeri Parepare terhadap masyarakat, Pengadilan Negeri Parepare berinisiatif untuk memberikan pembekalan berupa edukasi hukum kepada para mahasiswa yang sedang melaksanakan kegiatan magang pada Pengadilan Negeri Parepare. Kegiatan pembekalan ini dilakukan secara rutin setiap pekannya.
 
Kegiatan pembekalan yang diedukasi langsung oleh Hakim Pengadilan Negeri Parepare, Ibu Bonita Pratiwi Putri, S.H., M.H., ini memberikan pemahaman perihal Jenis-jenis Putusan dan Teknik Membuat Putusan Pidana kepada adik-adik mahasiswa/i peserta magang.
 
Semoga ilmu yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi bekal bagi para peserta magang saat nanti mereka terjun ke masyarakat di masa yang akan datang.
 
Untuk selanjutnya, Pengadilan Negeri Parepare berencana untuk menjalin kerja sama dengan kampus-kampus setempat yang memiliki fakultas hukum agar kehadiran Pengadilan Negeri Parepare semakin dekat dengan masyarakat, dengan memberikan layanan edukasi, untuk turut berperan dalam mencerdaskan putra-putri bangsa.
 
@umpar_official 
@iainpareofficial
 
 
#PengadilanNegeriParepare
#PengadilanNegeriParepareTepat
#BaktiUntukNegeri  #WBBM

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech