Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Senin, 22 April 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

IMG 20220528 090122 4821Pada hari Jumat, tanggal 27 Mei 2022, telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan, Pengawasan dan Surveilance oleh Pengadilan Tinggi Makassar kepada Pengadilan Negeri Parepare.

Rangkaian kegiatan pada hari ini beragendakan kegiatan Opening Meeting yang dilanjutkan dengan Pelaksanaan Kegiatan Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu dan diakhiri dengan Pembinaan dan Closing Meeting.

Mengawali kegiatan Opening Meeting, Ketua Pengadilan Negeri Parepare menyampaikan laporan kepada Tim Akreditasi Penjamin Mutu
Pengadilan Tinggi Makassar, dilanjutkan dengan arahan singkat dari Yang Mulia Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Makassar, Bapak Pudji Tri Rahadi, S.H. dan diakhiri dengan Serah Terima Nota Kesepahaman kepada Ketua Pengadilan Negeri Parepare.

Akhir dari rangkaian kegiatan Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu pada hari ini adalah Pembinaan dan Laporan Hasil Pengawasan yang disampaikan oleh para Yang Mulia Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Makassar serta ditutup dengan sesi foto bersama dengan seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Parepare.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Makassar sesuai Surat Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Nomor W22.U/1740.KP.01/5/2022.
Pengadilan Negeri Parepare Tepat.

Kegiatan ini berlangsung dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

Pengadilan Negeri Parepare siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)!

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

 
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech