Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Senin, 22 April 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

IMG 20191029 WA0040Selasa, 29 Oktober 2019. Pengadilan Negeri Parepare menjadi salah satu Narasumber Atau Pemateri dalam kegiatan "Penyuluhan Hukum Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)" yang dilaksanakan oleh Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Parepar.

Hakim Senior Pengadilan Negeri Parepare, Bapak Novan Hidayat, S.H. yang membawakan Materi Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 Tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga, dimana dalam pembawaan materi tersebut peserta kegiata yang hadir merupakan perwakilan dari setiap RT/RW yang ada di Kota Parepare dan didominasi oleh perempuan, sangat antusias memperhatikan dan menyimak materi yang di bawakan oleh bapak Novan Hidayat, S.H.

Selain dari Pengadilan Negeri Parepare, ada juga pemateri dari Polres Parepare yang di bawakan oleh IPDA Manuri, dimana dalam materinya membawakan arahan agar dalam keluarga tidak terjadi Kekerasan yang dimana target utama dari KDRT adalah Wanita dan Anak-Anak. Akan tetapi terkadan ada Laki-laki yang menjadi korban KDRT oleh Istrinya.

Setelah pemaparan dari para pemateri/narasumber, moderator membuka sesi tanya jawab, dan kegiatan berakhir tepat ukul 11.30 wita.

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech