Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Selasa, 14 Mei 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

1698107533413Pada hari Kamis, tanggal 19 Oktober 2023, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Pare-Pare, Pimpinan Pengadilan Negeri Pare-Pare beserta seluruh Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Pare-Pare bersama dengan rekan sejawat selaku tamu undangan dari Kejaksaan Negeri Parepare,  Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Parepare, Polres Parepare, Bapak/Ibu perwakilan dari Kecamatan se-Kota Parepare, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bhakti Keadilan, dan PERADI Kota Parepare berkumpul dan duduk bersama untuk membahas Standar Pelayanan Pengadilan Negeri Pare-Pare.

Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pare-Pare, Ibu Fausiah, S.H. dan Ibu Rini Ariani Said, S.H., M.H., Hakim Pengadilan Negeri Pare-Pare selaku Moderator.

Kegiatan ini dipandang perlu untuk dilaksanakan dalam rangka peningkatan pelayanan prima melalui standar pelayanan yang senantiasa dievaluasi, diperbaiki, dan ditingkatkan kualitas layanan nya dengan memperhatikan saran dan masukan dari para peserta rapat.

 

Pengadilan Negeri Parepare siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)!

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech