Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Senin, 06 Mei 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

f6f2dedc 6482 4b58 b761 923fa3768c09

Pada hari Jum'at, 10 September 2021, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Parepare, Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Negeri Parepare melaksanakan Sosialisasi Inovasi Sistem Penilaian Terpadu Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Parepare (SIPINTAR).

Sistem Penilaian Terpadu Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Parepare (SIPINTAR) ini merupakan upaya untuk membangun budaya kerja dan pola pikir tiap-tiap individu di organisasi, tidak terkecuali untuk rekan-rekan honorer atau PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) dalam rangka meningkatkan kualitas aparatur Pengadilan Negeri Parepare untuk bersiap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sistem penilaian terpadu ini juga merupakan upaya untuk mewujudkan tata kelola manajemen SDM yang baik di Pengadilan Negeri Parepare. Dengan adanya sistem penilaian yang akan dibakukan ini, diharapkan rekan-rekan PPNPN dapat lebih termotivasi lagi untuk saling bahu membahu mendukung percepatan tercapainya visi dan misi Pengadilan Negeri Parepare.

Kegiatan sosialisasi ini disajikan oleh Ibu Wahyu Nengsih, A.Md (CPNS Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala), yang diawali oleh ucapan apresiasi atas segala dedikasi rekan-rekan PPNPN dan diakhiri dengan ajakan untuk bekerja cerdas dan bekerja ikhlas kepada seluruh aparatur Pengadilan Negeri Parepare.

Kami adalah satu..
Sekali menjadi bagian dari Pengadilan Negeri Parepare, selamanya akan tetap menjadi keluarga besar Pengadilan Negeri Parepare..

Pengadilan Negeri Parepare siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)!

Pengadilan Negeri Parepare Tepat!

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech